Kawan SLI Bagikan Paket dari Vanila Hijab kepada Guru Dampingan di Konawe Selatan

oleh -369 views

Pada tanggal 15 April 2019 Konsultan Relawan Sekolah Literasi Indonesia (Kawan SLI) penempatan Kabupaten Konawe Selatan membagikan paket dari Vanilla Hijab berupa jilbab, baju, rok, dan celana panjang. Penyaluran paket dari Vanilla Hijab dibagikan kesekolah dampingan sekolah literasi indonesia yaitu, sekolah SDN 2 Tinanggea, SDN 8 Tinanggea, SDN 10 Tinanggea, MI Raudhatul Jannah, dan SDN Satu Atap 10 Konawe Selatan.

Paket yang diberikan Vanilla Hijab di distribusikan oleh Kawan Inda Dwi S. dan Kawan Piska Yunita sesuai dengan jumlah guru yang ada di sekolah dampingan sekolah literasi indonesia. Pemberian paket dari Vanilla Hijab dilakukan satu hari  ke semua sekolah dampingan.

Pada saat pemberian paket Vanilla Hijab guru dampingan sekolah literasi indonesia sangat senang sekali dengan adanya pemberian paket sesuai dengan ucapan ibu Ilda Wati, S.Pd.I dengan wajah sumringah. “Alhamdulillah dapat pemberian dari Vanilla Hijab, sudah lama kami tidak mendapatkan hadiah seperti ini,” ujar dari ibu Ilda guru MI Raudhatul Jannah.

Selain itu guru SDN 2 Tinanggea Ibu Hargita, S.Pd juga terlihat senang dengan mengatakan, “Alhamdulillah, bingkisan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan saya, dan saya suka dengan pemberian dari paket Vanilla Hijab.” Tidak saja guru-guru dari SDN 2 Tinanggea ataupun MI Raudhatul Jannah yang senang, guru-guru SDN 8 Tinanggea, SDN 10 Tinanggea, dan SDN Satu Atap 10 Konawe Konsel juga senang dan bahagia mendapatkan hadiah dari paket Vanilla Hijab. Terima kasih Vanilla Hijab telah memberikan paket hijab kepada kami khususnya dampingan sekolah literasi Indonesia penempatan Konawe Selatan.

Pengirim: Piska Yunita (Kawan SLI Penempatan Kab. Konawe Selatan)