2 Kantor Lurah di Kendari Terbakar Dalam Satu Malam

Metro401 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Pukul 19.30 Wita, warga yang tinggal disekitar Kantor Lurah Wuawua dikagetkan dengan kobaran api yang Tibatiba muncul dari ruangan lurah. Meski, tak ada korban jiwa akan tetapi semua berkas dan dokumen milik Keluarahan Wuawua tidak ada yang terselamatkan.

Belum usai penanganan dan penyelidikan atas apa penyebab terjadinya kebakaran dikantor lurah Wuawua, kejadian serupa terjadi lagi di Kantor Lurah Anduonohu .

Sekira pukul 02.00 dini hari, warga sekitar kantor kelurahan dibangunkan dengan kobaran api yang sedang melahap kantor lurah setempat.

Seorang saksi yang ditemui portalsultra.com menuturkan, saat terbangun masyarakat disekitar kantor lurah sudah bahu membahu  untuk memadamkan kobaran api yang semakin membesar.

Kebakaran tersebut menyebabkan semua dokumen dan Barangbarang yang ada didalam kantor kelurahan ikut terbakar dan tak satupun yang bisa diselamatkan. Sampai saat ini, kebakaran yang terjadi didua tempat tersebut belum diketahui apa penyebabnya apakah dibakar dengan sengaja atau korsleting.

Editor : Hermawan Lambotoe

Komentar