oleh

2 Ribu Lebih Peserta Akan Ikuti Sosialisasi Beasiswa Kota Kendari 2017

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Sebanyak 2300 peserta akan mengikuti sosialisasi beasiswa Kota Kendari tahun 2017 yang diadakan oleh Aksi Indonesia Muda Kendari, Indonesia Maritime Volunteer (IMVolunteer), Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) Sultra, bekerjasama dengan kampus Universitas Halu Oleo (UHO).

“Awalnya kami target 1000 peserta. Tapi diluar dugaan, peserta yang mendaftar sampai dengan saat ini sudah sampai 2300 orang. Semoga besok, bisa berjalan dengan lancar,” tutur Derik Christopher A.M yang juga Presiden Aksi Indonesia Muda Kendari, Sabtu (25/2/2017).

Christopher menambahkan bahwa tujuan dari sosialisasi beasiswa yang mereka adakan ialah untuk menambah motivasi para pelajar dalam mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

“Kita berharap dari adanya kegiatan ini, para peserta akan lebih termotivasi lagi dalam mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Salah satunya melalui program beasiswa yang disediakan oleh pemerintah, seperti LPDP misalnya,” tambah Cristopher.

[irp posts=”2004″ name=”Plt. Rektor, Benarkan Adanya Puluhan Ribu Mahasiswa UHO Yang Ilegal”]

Sesuai rencana, panitia sosialisasi beasiswa akan memulai kegiatan pada pukul 8 pagi di Auditorium Mokodompit UHO, yang akan dirangkaikan dengan pameran pendidikan dan talk show pemuda inspiratif.

Reporter : Ade Desi Israeni
Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar

Baca Berita