Abdul Rasak Optimis Kantongi Suara 90 Persen di TPS Tempat Ia Memilih

Politik235 views
Calon Walikota Kendari Nomor Urut 1 Abdul Rasak Bersama Istrinya Usai Melakukan Pencoblosan di TPS Dua Abeli, Rabu (15/2/2017)

KENDARI,PORTALSULTRA.COMCalon Walikota Kendari Abdul Rasak optimis mampu meraih suara mayoritas atau sekira 90 persen dari 272 wajib pilih di TPS 2 Kecamatan Abeli tempat dirinya menyalurkan hak pilihnya.

“Insya Allah, di TPS tempat saya memilih, target suara yakni harus menang 90 persen,”ujarnya, saat ditemui usai melakukan pencoblosan, Rabu (15/2/2017).

Kedatangan Abdul Rasak di TPS, disambut hangat oleh masyarakat yang hendak menyalurkan hak pilihnya. Rasak juga menyampaikan, rasa terima kasih kepada masyarakat , jajaran pemerintah, paslon, dan tim sukses karena telah berupaya menjaga konsistensi dalam mengawal Pilwali tetap aman.

” Kita ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, jajaran pemerintah, tim sukses dan paslon, karena masih konsistensi dalam menjaga kondisi pemilihan ini tetap aman dan damai.

Selain itu, Rasak mengungkapkan, setelah perhitungan suara selesai dilakukan oleh pihak penyelenggara, dan hasilnya sudah ada, maka kita wajib menghormati sebagai pemenang yang ditetapkan oleh KPU.

Reporter : Rafaldi

Editor       : Hermawan Lambotoe

Komentar