HomeEkonomi & BisnisAkhir Tahun, GMT Kendari Banjir Diskon

Akhir Tahun, GMT Kendari Banjir Diskon

Ekonomi & Bisnis

Kendari – Di penghujung 2017 ini, Graha Media Telekomunikasi (GMT) cabang Kendari kembali memberikan kejutan spesial kepada seluruh pelanggan setianya. Dimana GMT memberikan potongan harga hingga 50 persen.

Marketing Supervisor GMT Kendari, Dena Padilah, mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan lantaran GMT Kendari ingin memberikan kepuasan dan kejutan kepada pelanggan setia GMT.

“Adapun produk-produk yang mendapatkan potongan harga hingga 50 persen antara lain, Samsung Note 3 yang semula harganya Rp 3,5 juta, sekarang harganya Rp 1,5 juta. Terus ada juga tipe Advan Barca 7 dari harga Rp 1,3 juta sekarang harganya tinggal Rp 500 ribu. Dan ada juga tipe Samsung Galaxy Camera dari harga Rp 3,5 juta sekarang harganya tinggal Rp 1,1 juta,” ujar Dena di kantornya, Selasa (5/12/2017).

“Kami juga memberikan cashback khusus tipe Samsung yakni potongan harga hingga Rp 1 juta. Untuk Tipe Samsung Galaxy Note 8, Samsung Note SE dan Samsung Note S8 plus. Dan untuk Samsung tipe J7 plus, konsumen akan mendapatkan gratis pulsa Rp 100 ribu,” sambungnya.

Selain itu, kata Dina, pihak GMT juga memberikan diskon aksesoris untuk semua merek telepon genggam. “Misalkan konsumen membeli memori 8G harga Rp 80 ribu dan anti gores harga Rp 40 ribu, maka diskonnya akan diberikan anti gores. Karena kita ambil harga terendah untuk gratis aksesoris,” ucapnya.

Khusus untuk pembelian smart phone, konsumen akan mendapatkan gratis paket data Rp 25 ribu. Dimana promo diskon tersebut, berlaku sejak 1 hingga 31 Desember 2017.

“Kami sampaikan bahwa untuk GMT masih akan ada promo lainnya di akhir tahun ini. Dan kami juga berikan promo kredit yang bekerja sama dengan spektra pada tanggal 7, 8, 9 Desember 2017. Jadi, yang kredit menggunakan spektra, maka cukup bayar Rp 12 ribu saja. Nanti angsuran dibayar bulan depan, dan khusus produk yang bisa di kreditkan melalui spektra adalah hand phone Oppo dan Vivo,” tutupnya.

Reporter: Tuthy
Editor: Benny Laponangi