AKSES School of Research akan Gelar Training Marketing Politik di Kendari

oleh -58 views

Foto: Istimewa.

Kendari – Lembaga training survei (AKSES School of Research) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengadakan training Marketing Politik dalam Pemenangan Pilkada. Kegiatan akan berlangsung pada 21—22 Maret 2020 di Hotel Zahra Syariah Kendari.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat kepada para politisi atau para calon kandidat kepala daerah karena akan mendapatkan ilmu mengenai marketing politik dalam pemenangan pilkada, berhubung juga dalam beberapa bulan kedepan tujuh kabupaten di Sultra akan dilaksanakan pilkada serentak,” ujar Muh. Gafur, selaku koordinator wilayah AKSES School of Research Sultra, Senin (2/3/2020).

Muh Gafur mengungkapkan, peserta kegiatan ini nantinya akan diberi kesempatan untuk berkonsultasi khusus dengan narasumber selama masa pelatihan.

“Pemberian ilmu (materi) dalam masa pelatihan akan dibagi ke dalam empat sesi yaitu teknik marketing dalam pemenangan pilkada, membangun dan memperkuat personal branding, strategi komunikasi politik yang efektif, serta membangun tim pemenangan pilkada,” tuturnya.

Kegiatan ini nantinya akan dibawakan oleh dua orang pemateri yang sudah berpengalaman dibidangnya yaitu Dr. Adman Nursal (Konsultan Politik) dan Prof. Firmanzah, Ph.D (Mantan Dekan FE UI, Rektor Universitas Paramadina, Penulis Buku Marketing Politik).

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat melalui narahubung, M. Gafur (081241187353) dan Ika (085298546972).

bni/bni