Alhamdulillah! Hadir Shalat Subuh Berjamaah, Gubernur Janji Beri Tunjangan TPP

oleh -6 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Shalat subuh berjamaah di Mesjid Raya Al Kausar merupakan kali kedua yang melibatkan seluruh pegawai Pemprov. Sultra. Meski begitu, Gubernur tetap akan mengevaluasi bagi abdi negara yang tidak hadir. Sebaliknya pula, bagi pegawai yang hadir maka akan mendapatkan tunjangan TPP. Hal ini disampaikan Gubernur Sultra, Nur Alam setelah shalat Subuh berjamaah.

“Secara khusus melalui kebijakan pribadi saya, diskresi saya atas nama Pa Wagub Prov. Sultra, memberikan tunjangan tambahan produksi kepada seluruh jajaran staf dalam bentuk TPP yang kita kaitkan dengan SK Gubernur, yang surat keputusan sudah saya ralat keputusannya,” ungkapnya, Jumat (20/1).

Nur Alam mengakui, jika selama ini pihaknya jarang mengontrol daftar hadir pegawainnya ketika apel pagi. Akan tetapi, untuk menunaikan shalat subuh, pihaknya berjanji akan selalu mengontrol daftar hadir. “Akan saya evaluasi berapa yang hadir dan berapa yang tidak hadir,” ujar pasangan Saleh Lasata ini.

Dalam kesempatan tersebut, Nur Alam juga meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan agar mengkoordinasikan bersama organda agar memanfaatkan bus-bus angkutan, agar tidak ada alasan bagi pegawai Pemprov Sultra untuk tidak hadir.

“Saya minta pegawai pemprov agar paling lambat jam 04.00 pagi semuanya sudah berada di mesjid,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, yang bertindak membawakan kultum adalah Wakil Gubernur Sultra Saleh Lasata, kemudian selanjutnya akan bergilir kepada setiap kepala SKPD.

Editor : Ajmain Yusdin