Anggota Baru PMR SMAN 4 Kendari Dikukuhkan

oleh -7 views

Kendari – Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 4 Kendari melakukan pengukuhan pada anggota baru. Pengukuhan ini dilakukan agar anggota baru PMR SMAN 4 Kendari lebih percaya diri, memegang tanggung jawab, dan lebih berani mengambil resiko.

Setelah mengadakan pengukuhan, PMR SMAN 4 Kendari kedepannya akan melakukan kegiatan donor darah lingkup Kota Kendari, lomba pertolongan pertama (P2), lomba pasang bongkar tenda (PBT), dan cerdas cermat.

“Saya berharap semoga anggota baru palang merah remaja SMAN 4 Kendari, saling menjalin silahrutahmi agar lebih akrab satu sama lain, dan bisa mencari pengalaman, serta mengambil ilmu yang diajarkan,“ ucap Ketua Panitia Pengukuhan Andi, yang ditemui di Pantai Nambo, Sabtu (2/2) dan ditulis, Minggu (3/2/2019).

Untuk diketahui, PMR SMAN 4 Kendari sendiri sudah banyak mendapat prestasi dalam even-even palang merah, diantaranya juara satu lomba tandu tutup mata Se-Sultra, juara dua lomba tandu putri Se-Sultra, juara tiga P2 Se-Kota Kendari, juara tiga karikatur Se-Sultra, dan juara dua PBT campuran.

“Pihak sekolah sangat mendukung kami, sebab ketika kami berprestasi dan mendapat juara itu juga dapat mengangkat nama baik sekolah. Dan pihak sekolah memberikan kami bantuan dana untuk kegiatan-kegiatan yang kami lakukan,” tambah Andi.

Reporter: Marwan
Editor: Benny Laponangi