ANNUR Klaim Menang di Pilkada Kolut

oleh -8 views
Perolehan suara seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara yang dirilis oleh tim pemenangan ANNUR.

LASUSUA,PORTALSULTRA.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari nomor urut 1, Nur Rahman Umar yang berpasangan dengan Abbas (ANNUR) mengklaim sebagai pemenang di Pilkada Kabupaten Kolaka Utara.

“Kami sangat yakin jika ANNUR adalah pemenang di Pilkada Kolut. Pasalnya hingga saat ini, data yang masuk di kami itu menunjukan angka yang signifikan,” Ujar Bahrum yang ditemui di Posko Pemengan ANNUR, Rabu (15/2).

Dari hasil Real Qount yang dirilis oleh tim pemenangan ANNUR, pasangan nomor urut 1, Nur Rahman-Abbas (ANNUR) memperoleh 47% suara, nomor urut 2, Bobby-Maksum memperoleh 31% suara, dan nomor urut 3, Anton-Haedirman (AMAN) memperoleh 19% suara.

Bahrum yang juga merupakan tim sukses dari ANNUR menambahkan bahwa sampai saat ini tim ANNUR telah menerima perolehan suara dari 14 Kecamatan yang ada di Kolaka Utara.

“47 persen suara ini merupakan total suara dari 14 Kecamatan yang ada di Kolaka Utara,” tambah Bahrum.

Hingga sampai berita ini diturunkan, seluruh masyarakat Kolaka Utara masih menantikan kepastian dari KPU yang diperkirakan baru 10 hari kedepan akan merilis pemenang di Pilkada Kolut.

Penulis : Muhammad Syahid
Editor : Benny Syaputra Laponangi