Asrun: ADP-Sul Tinggal Tancap Gas Membangun Kota Kendari

Metro359 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM –  Terpilihnya Adriatma Dwi Putra (ADP)-Sulkarnain sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kendari diyakini Asrun pembangunan Kota Kendari akan terus berlanjut.

Jika meminjam istilah, kata Asrun, ADP-Sul akan langsung tancap gas dalam membangun kota lulo ini. Walikota dua periode ini yang akan berakhir masa jabatannya pada Oktober 2017 mendatang mengungkapkan, pembangunan yang ada saat ini tinggal dilanjutkan oleh ADP-Sul.

“Jadi pasangan ADP-Sul ini dalam membangun Kota Kendari tinggal melanjutkan pembangunan  yang ada alias langsung tancap gas,”terangnya, saat ditemui usai pleno penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari terpilih disalah satu hotel di Kendari, Jumat (7/4/2017).

Pasangan Musaddar ini menyampaikan, kalau yang lain masih melakukan ancang-ancang, maka ADP-Sul sudah tidak perlu melakukan hal itu.

Asrun mengaku, dari awal pembuatan visi misi ADP-Sul, pihaknya sudah berdiskusi dengan pasangan tersebut terkait program kerja. Dikatakannya, ADP-Sul dalam membangun Kota Kendari lima tahun kedepan, tinggal melihat apa yang perlu dilanjutkan dan yang belum selesai untuk secepatnya diselesaikan.

“ADP-Sul ini, tinggal melanjutkan program kerja. Sekaligus pembangunan yang belum terselesaikan harus secepatnya diselesaikan,”tutupnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar