Asrun dan ADP Tak Bersamaan Memilih

Politik264 views
Walikota Kendari Asrun bersama Istri Hj. Sri Yastin saat memasukkan kertas suaranya di bilik suara, Rabu (15/2)

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Walikota Kendari Asrun bersama calon walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) melakukan pencoblosan di TPS yang sama, yakni TPS 9 Korumba. Namun, saat memilih Walikota Kendari Asrun tidak bersamaan dengan ADP. Asrun lebih dulu datang bersama Hj. Sri Yastin Asrun dibandingkan ADP.

Di TPS ini, ADP akan berjuang untuk mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat. Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 9 Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga sebanyak 414 orang dengan rincian laki-laki 211 dan perempuan sebanyak 203.

Asrun, saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pemilihan ini semoga bisa optimal dan pasca pemilihan siapa pun yang terpilih kita harus legowo dan dapat menahan konstituennya agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Di KPU ada dua linmas, bukan pada ASN tetapi sudah disaring oleh penyelenggara, dimana mereka yang terpilih memiliki kemampuan dan kompetensi untuk melaksanakan pilwali ini,” ungkapnya usai memilih.

Saat mendatangi TPS, Asrun kemudian menyapa masyarakat yang lebih dulu tiba di TPS. Perlu diketahui, keluarga besar Ketua DPD PAN Kota Kendari ini akan memilih ditempat yang sama.

Editor    : Ajmain Yusdin

Komentar