Asrun Kembali Lantik 956 Orang Pejabat Eselon III dan IV

Metro344 views
Walikota Kendari Dr Ir H Asrun MengSc Saat Melantik Sejumlah Pejabat Eseleon III & IV di Ruang Terbuka Hijau

KENDARI, PORTALSULTRA.COMWalikota Kendari, Asrun kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah pejabat eselon III dan IV, Jumat (27/1/2017). Tidak tanggung-tanggung jumlahnya cukup fantastis yakni 956 orang.

Dalam acara pelantikan, Asrun mengajak kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat melakukan lompatan jauh kedepan dalam menyelesaikan infrastruktur yang telah dirintisnya dan mengimplementasikan aparatur sipil negara yang handal, berkarakter sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan oleh organisasi moderen dengan lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga memahami, bahwa masih ada aparatur sipil negara lingkup Kota Kendari yang mempunyai pangkat yang sudah memenuhi syarat untuk menduduki jabatan pada level eselon III dan IV, namun belum bisa masuk pada pengukuhan hari ini, mengingat jumlah jabatan yang terbatas,” ucapnya di RTH Taman Kantor Walikota Kendari, Jumat (27/1).

Asrun juga menghimbau agar yang belum mendapatkan jabatan untuk tidak berkecil hati, namun berupaya menunjukan prestasi dan kompetensi yang terbaik dengan membuat karya-karya yang monumental dan inovatif serta kinerja yang maksimal dalam setiap tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan.

“Karya yang dihasilkan akan menjadi tolak ukur dalam promosi dan pergantian pejabat yang sudah memasuki usia pensiun, mutasi maupun rotasi, karena setiap tahun Baperjakat melakukan evaluasi bagi pejabat yang ada,” tuturnya.

Asrun juga mengingatkan agar pejabat yang baru dikukuhkan untuk dapat menjunjung tinggi kerja keras dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi. “Tantangan yang dihadapi berupa pemenuhan tuntutan organisasi demi mensejahterakan masyarakat Kota Kendari,” ujar Asrun.

Editor : Ajmain Yusdin

Komentar