Asrun Resmikan Cinemaxx Lippo Plaza Kendari

Metro514 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Wali Kota Kendari Dr Ir Asrun MengSc telah meresmikan Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Senin (27/3/2017). Cinemaxx yang telah resmi beroperasi pada hari Jumat 24 Maret 2017 itu di pastikan telah menambah daftar tempat hiburan yang ada di Kota Lulo ini.

Wali kota 2 periode itu mengungkapkan, dengan hadirnya Cinemaxx diyakini dapat memberikan kesan positif untuk Kota Kendari dimata masyarakat luar, dan tentunya dapat merangsang peningkatan pengunjung untuk berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Kendari.

“Dengan hadirnya cinemaxx, dapat memberi kesan positif buat Kota Kendari, karena biasanya orang luar sering bertanya apa sudah ada bioskop di Kendari. Nah selama ini saya belum bisa menjawab yang baik, tapi dengan adanya Cinemaxx berarti saya sudah bisa menjawab bahwa di Kota Kendari sudah ada bioskopnya. Dan tentunya akan merangsang orang di Lippo untuk berbelanja,”ungkap Asrun.

Di tempat yang sama, Associate Director Lippo Grup, Roy Mandey mengungkapkan, selain untuk memberikan hiburan untuk masyarakat, kehadiran Cinemaxx juga untuk memajukan Kota Kendari. Karena pajak hiburan yang di hasilkan langsung masuk  ke kas daerah Kota Kendari.

“Selain memberikan hiburan bagi masyarakat, kami juga ingin memajukan kota, karena setiap kami hadir di setiap kota disalah satu provinsi, itu kita memberikan pajak, seperti di kota ini kita memberikan pajak hiburan pada kota, sehingga dapat memberikan pertambahan pajak untuk Kota Kendari,”pungkasnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar