Asrun Sindir Nur Alam, 9 Tahun Jadi Gubernur Keberhasilan Yang di Ekspose “Itu-Itu Saja”

Metro295 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COMWalikota Kendari Dr Ir Asrun MengSc dalam konfrensi pers di Kantor Walikota menyampaikan, selama menjabat Gubernur Sultra, setiap tahun Nur Alam tidak pernah melewatkan untuk mengekspos keberhasilan pembangunannya.

Hanya saja, kata Asrun, yang diekspos tiap tahunnya tidak pernah ada yang berubah alias “Ituitu Saja”. Wajar, sambung Asrun, karena tidak ada yang bisa ditunjukan apa yang sudah menjadi karya pembangunan selama menjadi Gubernur Sultra.

Bahkan Walikota Kendari dua periode ini menyampaikan, satu-satunya karya Nur Alam yang bisa dilihat di Kota Kendari hanya Masjid Al-Alam. Itupun, menurut Asrun, pihaknya khawatir jangan sampai tak ada orang yang pergi sembahyang, jadinya, kata Asrun, jangan sampai masjid yang dibangun ratusan miliar jadi sarang kelelawar.

“Karya Nur Alam di Kota Kendari yang terlihat hanya Masjid Al-Alam, saya khawatir jangan sampai tidak ada orang yang pergi sholat disana. Apalagi jalannya kaya gang,”ujarnya, Senin (20/2/2017)

Sindiran Asrun ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ekspos sembilan tahun kepemimpinan Nur Alam, Gubernur Sultra sempat melontarkan kalimat agar Asrun tidak berlomba dalam kekuasaan.

Tentu saja Asrun tidak menerima pernyataan orang nomor satu Sultra. Asrun menyampaikan, apa yang dilakukannya selama menjabat Walikota Kendari bukan berburu kekuasaaan melainkan menunjukan kerja-kerja nyata dan untuk kemajuan Kota Kendari.

Lanjut, Asrun mengungkapakan, apa yang dilakukannya hanyalah memaksimalkan ikhtiar dan memaksimalkan kerja untuk kemajuan Kota Kendari.

Penulis : Hermawan Lambotoe

 

Komentar