HomeEkonomi & BisnisBank Muamalat Luncurkan Program Rezeki Haji Berkah

Bank Muamalat Luncurkan Program Rezeki Haji Berkah

Ekonomi & Bisnis

Branc Manager Bank Muamalat Cabang Kendari Fitrawan. Foto: Tuthy.

Kendari – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) kembali meluncurkan program Rezeki Haji Berkah (RHB) periode 2017-2018. Bank syariah pertama di Indonesia ini ingin memberikan kesempatan umroh gratis kepada nasabah pemilik tabungan iB Haji dan Umroh.

“Maksud dari program rezeki haji berkah (RHB) diperuntukkan untuk semua nasabah bank Muamalat untuk tabungan haji dan umroh. Dengan syarat membuka tabungan dan saldo minimal lima juta itu sudah bisa mengikuti undian,” ujar Branc Manager Bank Muamalat Cabang Kendari Fitrawan saat di temui dikantornya, Kamis (7/12/2017).

Program RHB ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan Bank Muamalat. Diharapkan dapat memberi stimulus bagi nasabah, agar rajin menabung sehingga dapat menunaikan ibadah haji dan umroh dengan tepat waktu.

Baca Juga:
1.  Beri Kemudahan Miliki Rumah, Muamalat Tawarkan KPR Super Ringan
2.  Pesona Ramadhan Kampus, HIMPAS IPB Ajak Kamu untuk Berdonasi Al Quran dan Hijab

“Nasabah yang memenuhi persyaratan ini diundi sebanyak lima kali selama periode 2017-2018. Ada 75 paket ibadah umroh gratis yang telah disediakan. Jumlah hadiah pada periode meningkat 25 persen dibandingkan dengan periode 2016-2017 dengan total 60 paket ibadah umroh,” ungkapnya.

Dengan inisiatif ini, pihaknya ingin membangun Bank Muamalat lebih baik lagi. Dan berharap penerima RHB dapat merekomendasikan Bank Muamalat kepada rekan dan sanak keluarga.

“Melalui program ini diharapkan kepada masyarakat agar tertarik dan dapat meningkatkan saldo tabungan umroh dan haji,” tutupnya.

Reporter: Tuthy
Editor: Benny Laponangi