Banyak Mobil Pribadi yang Parkir di Halaman Kantor, Nur Alam: Kesejahteraan Pegawai Sudah Meningkat

Sultra Raya395 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam mengatakan bahwa menurut pengamatannya di setiap kantor SKPD, sudah banyak terlihat kendaraan plat pribadi yang parkir di halaman kantor. Dimana hal tersebut mencerminkan kesejahteraan pegawai sudah meningkat.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh ASN bahwa kebijakan pemerintah Provinsi Sultra terhadap peningkatan kesejahteraan pegawai, kita sudah laksanakan sejak tahun 2010 sampai sekarang. Melalui pemberian TPP, yang dimaksudkan agar ASN lebih fokus dalam bekerja meningkatkan kinerja. Karena dengan adanya TPP sudah mampu memenuhi kebutuhan dasar bagi seorang pegawai ASN,” kata Nur Alam saat memberikan sambutan dihadapan seluruh ASN yang hari ini diambil sumpah dan janjinya di Grand Clarion Hotel Kendari, Selasa (18/4/2017) 

“Menurut pengamatan saya di setiap kantor SKPD Provinsi Sulawesi Tenggara sudah banyak terlihat kendaraan-kendaraan plat pribadi yang parkir di halaman kantor. Hal ini mencerminkan jika tingkat kesejahteraan pegawai kita sudah meningkat,” imbuhnya.

Gubernur Sultra dua periode itu juga menambahkan bahwa, untuk di bidang peningkatan iman dan takwa pegawai ASN kepada Tuhan Yang Maha Esa ialah dilaksanakannya program Sultra Beribadah.

“Saya berharap kepada seluruh ASN yang baru saja diambil sumpahnya  agar ikut berpartisipasi mensukseskan program Sultra Beribadah baik pelaksanaan shalat shubuh maupun jumat berjamaah,” tambahnya.

Diketahui bahwa hari ini, ribuan ASN mulai dari golongan IV, III, II, dan I mengikuti acara pengambilan sumpah dan janji Lingkup Pemerintah Provinsi Sultra tahun 2017.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar