HomeLifeStyleBazar, Jepang Lovers Kendari Ambil Tema One ok Rock dan L’arc en Ciel

Bazar, Jepang Lovers Kendari Ambil Tema One ok Rock dan L’arc en Ciel

LifeStyle

Komunintas JLK Kendari Saat Mengadakan Bazar

KENDARI, PORTALSULTRA.COMSalah satu komunitas yang menamakan dirinya Jepang Lovers Kendari (JLK) mengadakan bazar, Ahad (12/2/2017) di Warung Kopi Bor Kendari.

Tema yang diangkat dalam bazar tersebut cukup menarik, sebab langsung memakai nama salah satu band dari negeri sakura yakni One ok Rock dan L’arc en Ciel. Bazar JLK ini cukup meriah, band lokal Kendari ikut ambil bagian dalam kegiatan itu, seperti Band Sweet Revenge,  Second Limit,  Perfect Blue,  Instinct Quake,  Midnight, Syndrome, dan Hiyaku.

Lagu-lagu one Ok Rock dan L’arc en Ciel terdengar merdu mengiri bazar JLK, tak mengherankan jika masyarakat metro banyak yang mengunjungi kegiatan tersebut.

Pengurus komunitas JLK Uli, saat ditemui disela-sela kegiatan bazar mengatakan, kegiatan ini salah satu tanda penghargaan yang diberikan JLK untuk sang idola mereka. Selain itu, sambung Uli, bazar ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota JLK.

“Jadi ini salah satu bentuk penghargaan tehadap idola kami One ok Rock dan L’arc en Ciel, sekaligus untuk mempererat kembali persaudaraan antar sesama anggota JLK,”ujarnya.

Uli berharap dengan adanya kegiatan tersebut, komunitas JLK ini bisa terus eksis dan bertahan lama dan  semakin kompak.

 

Reporter : Asni Katri Khayana

Editor     : Hermawan Lambotoe