BK DPRD Sultra Belum Putuskan Nasib Ketua Komisi Tiga Tahrir Tasruddin

Sultra Raya250 views
Rapat Badan Kehormatan DPRD Sultra Dalam Rangka Membahas Kasus Penamparan Yang Dilakukan ketua Komisi III DPRD Sultra

KENDARI, PORTALSULTRA.COMKasus penamparan yang dilakukan Ketua Komisi III DPRD Sultra, Tahrir Tasruddin kepada staf yang bernama Alfian terus bergulir.

Badan kehormatan (BK) DPRD Sultra hari ini mengadakan rapat dengan menghadirkan Alfian bersama tiga saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Rapat BK dihadiri oleh seluruh anggota BK. Diantaranya, Abdul Malik Silondae, Syamsul Ibrahim, Heri Asiku, dan Tumaruddin. Sementara dari pihak saksi yang hadir yakni Nada, Ayu, dan Ruslin.

Alfian yang ditemui portalsultra.com, menyampaiakan, ketiga saksi yang dipanggil itu meruapakan orang-orang yang menyaksikan langsung peristiwa kejadian, saat Ketua Komisi III menampar dirinya.

“Jadi  saksinya itu ada Nada, Ayu, dan Ruslin. Ketiga orang ini, yang melihat kejadian secara langsung” ungkap Alfian (14/03/2017).

Kata Alfian, pihaknya selaku korban hari ini, diminta untuk menceritakan kejadian saat Tahrir menampar dirinya.

“Saya tidak di tanya, hanya di minta untuk menceritakan  kronologis kejadian tersebut”terangnya.

Sementara itu, Ketua BK Abdul Malik Silondae usai melakukan rapat terkait kasus yang menimpa Alfian menyampaikan, saat ini BK belum bisa mengambil kesimpulan. Sebab, masih merampungkan keterangan baik dari pihak pelapor maupun terlapor.

Rencananya, kata Malik, pekan depan, terlapor akan dipanggil pihak BK untuk dimintai keterangan terkait peristiwa yang menimpa staf DPRD Sultra itu.

  • Reporter : LM Ady Marlan
  • Editor      : Hermawan Lambotoe

Komentar