Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari, Sandiaga: Ini Denyut Nadi Perekonomian Nasional

oleh -15 views

Kendari – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno hari ini, Senin (24/12/2018) berkunjung di Sulawesi Tenggara. Dalam kunjungan tersebut, Sandi menyempatkan diri blusukan ke Pasar Mandonga, Kelurahan Korumba, Kota Kendari.

Dihadapan pembeli dan pedagang, pasangan Prabowo ini berjanji akan menaruh banyak perhatian pada pasar tradisional.

“Ini merupakan denyut nadi perekonomian nasional. Kebijakan-kebijakan yang kita hadirkan harus berpihak pada pasar tradisional,” ujar Sandi seperti yang portalsultracom kutip dari akun Instagram resmi @sandiuno.

“Kita ingin pedagang hidup lebih sejahtera. Dengan pemerintahan yang tegas, kuat, dan adil, kita mampu menghadirkan harga-harga bahan pokok yang lebih stabil dan terjangkau,” lanjutnya.

Sebagai informasi, selain ke Pasar Mandonga, agenda kunjungan Sandi di Kendari diantaranya berkunjung ke tempat pelelangan ikan (TPI), menyapa komunitas milenial, HIPMI, Kadin, asosiasi UKM, mahasiswa, dan masyarakat di Kopi Kita.

Cawapres nomor urut 02 ini juga diagendakan bertatap muka langsung dengan pengurus partai/caleg koalisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, relawan Prabowo-Sandi, dan emak-emak di Gedung Grand Awani.

Penulis: Benny Laponangi