BPKK PKS Kota Kendari Akan Gelar Family Gathering, Ada Pelayanan Kesehatan Gratis

oleh -0 views

Kendari – Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari akan menggelar family gathering, besok, Minggu, 23 Desember 2018 di Lapangan SSDC eks. MTQ.  Acara ini dalam rangka peringatan hari ibu.

“Acara ini kita buka untuk umum. Jadi siapa saja bisa datang. Mudah-mudahan besok acaranya berjalan lancar. Insya Allah nanti akan dibuka langsung Ketua DPD, Ustadz Sulkarnain (Plt. Walikota Kendari),” ujar Ketua BPKK DPD PKS Kota Kendari, Inge Novita, kepada portalsultracom, Sabtu (22/12/2018).

Adapun rangkaian acara family gathering kali ini antara lain senam nusantara, sarapan, taujih parenting, lomba mewarnain TK-SD, pelayanan kesehatan gratis, flashmob, bagi-bagi souvenir PKS, dan bazar.

“Jadi family gathering ini sengaja kita desain dalam suasana momen hari ibu. Makanya tema yang kita angkat itu, ‘Ibu Kau adalah Segalanya Bagiku’. Ibu punya peran yang sangat sentral dalam sebuah keluarga, maka BPKK melalui acara ini mengucapkan terima kasih kepada para ibu di mana pun berada atas dedikasinya yang luar biasa,” jelasnya.   

“Family gathering ini merupakan bentuk khidmat PKS, khususnya kepada masyarakat Kota Kendari,” pungkasnya.

Penulis: Benny Laponangi

Sebar Ke >>>