Buka Makan Gratis atas Kemenangan Anies-Sandi, Musadar: Saya Ingin Lebih Dekat dengan Warga Kota Kendari

Metro281 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Kemenangan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) dalam perhelatan Pilkada DKI Jakarta seakan menjadi kado terindah bagi Wakil Walikota Kendari Musadar Mappasomba dalam mengisi milad PKS ke 19 yang jatuh pada 20 April 2017.

Musadar yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini melaksanakan euforia kemenangannya dengan menyuguhkan makan gratis di rumah makannya yang beralamat di poros jalan Supu Yusuf.

Musadar saat menyempatkan diri untuk menyapa tamu yang sedang menikmati sajian di rumah makan miliknya yang terletak di jalan Supu Yusuf/Foto: Ajmain Yusdin

Musadar merasa bahwa kebahagiaan menghantarkan kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada di DKI Jakarta juga merupakan kebahagiaan dirinya. “Sebagai bentuk rasa sukur atas kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta, maka saya ingin berbagi dengan memberi sajian di rumah makan yang dikelola oleh istri,” ujar Musadar usai ikut melayani para tamu yang hadir di rumah makannya, Kamis (20/4/2017).

Menurut Musadar, momentum ini juga dalam rangka mempererat kedekatan dengan warga Kota Kendari. “Saya juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan warga Kota Kendari, dan ini momennya,” katanya.

Olehnya itu, tidak ada pembatasan untuk hadir baik pendukung Anis-Sandi maupun Ahok-Djarot, selama persediaan masih ada. “Kita buka sampai habis persediaan,” pungkasnya.

Penulis: Ajmain Yusdin

Komentar