Bupati Konsel Minta Dewan Hakim Putuskan Pemenang STQ ke-XIV Seadil-adilnya

oleh -0 views
Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin dangga saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan STQ ke-XIV tingkat Kabupaten Konsel tahun 2017 di lapangan Palangga, baru-baru ini.

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Seleksi Tilawatil Quran ke-XIV tingkat Kabupaten Konsel tahun 2017 ditempatkan di Kecamatan Palangga. Dalam perhelatan STQ tersebut, Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga meminta kepada dewan hakim untuk dapat memutuskan pemenang dengan seadil-adilnya agar tidak ada pihak yang dirugikan.

“Mari kita ciptakan desa maju konsel hebat dalam menumbuh kembangkan manusia yang berakhlak mulia dengan mencetak peserta yang berprestasi. Peserta yang berprestasi yang dihasilkan dari keputusan dewan hakim yang adil itulah yang kita harapkan dapat membawa nama baik Kabupaten Konsel dalam ajang tingkat provinsi,” ungkapnya saat pembukaan STQ ke-XIV di Kecamatan Palangga baru-baru ini.

Surunuddin juga mengapresiasi, seluruh camat yang berada di Kabupaten Konsel. Menurutnya, dengan cuaca yang tidak mendukung para camat dapat menghadirkan massa devile yang cukup banyak. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para camat karena dapat menghadirkan massa yang cukup banyak hingga mencapai 5 ribuan peserta devile,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Konsel, Arsalim menargetkan, akan membawa Konsel menjadi tiga besar dalam ajang MTQ Tingkat Provinsi. “Kami menargetkan Konsel rebut tiga besar pada ajang MTQ tingkat provinsi nanti,” terangnya.

Editor  : Ajmain Yusdin