Capai 1.350 Calon Wisudawan, Wisuda UHO Digelar Selama Dua Hari

UHO306 views

Wisuda UHO

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Pelaksanaan Wisuda di Universitas Halu Oleo (UHO) untuk periode Februari-Mei 2017 akan berlangsung selama dua hari, yakni 30 sampai 31 Mei. Jumlah Calon Wisudawan sendiri mencapai 1.350 orang.

“Jumlahnya itu mencapai 1.350 orang,” kata Kepala Biro Akademik UHO Suhardin kepada portalsultracom, Selasa (23/5/2017).

Para Calon Wisudawan maupun wisudawati yang nantinya akan di wisuda ialah mereka yang telah lengkap datanya atau valid. Serta tidak memiliki tunggakan SPP ataupun Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Baca Juga: Sempat Tertunda, Wisuda di UHO Akhirnya Resmi Digelar Akhir Mei 2017, Ini Jadwalnya

Sementara untuk pelaksanaan gladi wisuda, Suhardin menjelaskan bahwa, untuk gladi wisuda juga berlangsung selama dua hari.

“Gladi wisuda itu juga dua hari. Wisuda pada 30 Mei, gladinya 28 Mei. Sedangkan untuk wisuda pada 31 Mei, gladinya 29 Mei 2017. Dimana nantinya akan ada geladi kotor dan bersih,” jelas Suhardin.

Sebagai informasi, wisuda hari pertama pada 30 Mei, akan di isi oleh para Calon Wisudawan dari Program Pascasarjana (Magister dan Doktor), FEB, FISIP, FMIPA, FT, F-Peternakan, F-Kedokteran dan Profesi Dokter, FHIL, FIA, serta FTIP.

Sedangkan untuk hari kedua pada 31 Mei, ialah para Calon Wisudawan dari FKIP, Faperta, F-Kesmas, FH, F-Farmasi, FPIK, FIB, FITK, dan Program Pendidikan Vokasi.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar