Catat! Laode Ida: Saya Tidak Akan Maju di Pilgub, Kalau Jadi Wakil

Politik372 views
Laode Ida

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Salah satu Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Laode Ida, mengatakan dirinya tidak akan tampil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang jika akan dijadikan sebagai Wakil Gubernur.

“Kalau wakil, saya tidak akan maju jadi calon gubernur. Iya saya ngga,” kata Laode Ida usai menjadi pembicara Leadership Talk di Rakorwil PKS Sultra, Minggu (26/3/2017).

Mantan Wakil Ketua DPD RI ini mengungkapkan, jika saat ini dirinya masih tengah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik. “Ada lah. Misalnya Demokrat, Hanura, PKB, juga PPP,” ungkap Laode Ida.

Bahkan ia menyampaikan, jika salah satu partai politik telah ada yang datang untuk meminang dirinya. “Sudah ada partai yang minta saya untuk, dengan pasangannya begitu. Iya sudah ada, tapi saya ngga mau, karena kita kan membangun komunikasi politik itu tidak boleh vulgar,” jelasnya.

Laode Ida sendiri merupakan salah satu tokoh di Sultra yang berhasil berkiprah di tingkat Nasional. Dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPD RI, dan saat ini merupakan Ketua Ombudsman RI.

Penulis : Benny Syaputra Laponangi

Komentar