Creative English society Course Gelar One night on Speaking English

oleh -0 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa international yang wajib dipelajari. Pasalnya hampir seluruh dunia menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi.

Hal inilah yang memotivasi Creative English Society Course (CES Course) yang beralamat di BTN UHO Blok H NO 7 mengadakan One Night on Speaking English, dimana para peserta diwajibkan menggunakan bahasa inggris selama mengikuti kegiatan itu.

Menurut Kiki, salah satu tentor di CES Course, mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan bertujuan untuk mengasah skill dalam segi berbicara bahasa inggris.

“Tujuan kegiatan ini adalah menambah pengetahuan anak-anak yang telah kursus di CES Course serta memberikan mereka pengalaman selama semalam untuk menggunakan bahasa inggris” ungkapnya, Minggu (12/3/2017).

Dirinya menambahkan bahwa semua yang ingin belajar Bahasa Inggris boleh bergabung. “Semua boleh ikut, tidak ada batasan usia. Orang dari luar pun boleh join dengan tujuan berpartisipasi danĀ  ingin meningkatkan dan mengasah skill Bahasa Inggris itu sendiri,” tambahnya.

Untuk siswa sendiri, CES course sudah memiliki banyak siswa dan siswi dengan beragam level dari anak-anak, remaja, bahkan level dewasa.

Reporter : L.M. Ady Marlan
Editor : Benny Syaputra Laponangi