Daftar Nama Pejabat Eselon II Yang Dilantik Gubernur Sultra Hari Ini! Bag 4

oleh -6 views

Hj. Siti Saleha, M.Si sebelumnya sebagai Kadis Perindustrian dan Perdangan Prov. Sultra, saat ini masih dengan jabatan yang sama. Sahrudin Nurdin, SE sebelumnya sebagai Ka. Biro Organisasi Setda Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai PJ. Kadis Pariwisata Prov. Sultra.

H. Irawan Laliasa sebelumnya sebagai Kadis Pendapatan Prov. Sultra, saat ini masih dengan jabatan yang sama. Drs. H. Tasman Taewa, M.Si sebelumnya sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga Prov. Sultra saat ini sebagai Kadis Pembedayaan Masyarakat dan Desa Prov. Sultra.

Dr. Suhudin Kasim, MM sebelumnya sebagai Ka. Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Prov. Sultra.

H. La Ongke, SH.,M.Si sebelumnya sebagai Ka. Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Sultra, Ir. H. Amal Jaya sebelumnya sebagai Staf Ahli Gubernur Bid. Ekonomi dan Pembangunan, saat ini menjabat sebagai Kadis Ketahanan Pangan Prov. Sultra.

Ir. Akbar, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Ka. Sekretariat Bakorluh Prov. Sultra, saat ini tidak menjabat lagi dikarenakan pindah tugas pada pemerintahan Kabupaten Konsel. Ir. H. Haku Wahab, M.Si sebelumnya sebagai Ka. BLH Prov. Sultra, saat ini sebagai Kadis Lingkungan Prov. Sultra.

Bersambung bag-5