Daftar Nama Pejabat Eselon II Yang Dilantik Gubernur Sultra Hari Ini! Bag 5

oleh -1 views

Drs. Masmudin, M.Si sebelumnya sebagai Ka. Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpatu Satu Pintu Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Kadis Penamanan Modal dan Pelayan Terpadu Prov. Sultra, Raden Mas Suryo Martono, AK sebelumnya sebagai Inspektur Daerah Prov. Sultra, saat ini masih dengan jabatan yang sama di Inspektorat.

Ir. Sukanto Toding, MA sebelumnya sebagai Kepalada Badan Penelitian dan Pengembangan Prov. Sultra, saat ini masih dengan jabatan yang sama. Drs. Muh. Zayat, M.Si sebelumnya sebagai Sekris Dewan Pengurus Korpri Sultra, saat ini sudah tidak menjabat dengan alasan telah mundur dari ASN.

Dr. Drs. H. Muh. Nasir Andi Baso, M.M sebelumnya sebagai Kepala Bappeda Sultra, saat ini masih menjabat dengan jabatan yang sama. Dr. Hj. Nur Endang Abbas, M.Si sebelumnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Prov. Sultra, saat ini menjabat dengan jabatan yang sama.

Drs. H. Samudra, M.Si sebelumnya sebagai Kepala Badan Diklat Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Prov. Sultra, Dra. Hj. Isma, M.Si sebelumnya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Prov. Sultra, saat ini masih menjabat dengan jabatan yang sama.

Ir. Boy Ikhwansyah, M.Eng sebelumnya sebagai Kepala BNPB Sultra, saat ini masih menjabat dengan jabatan yang sama. Drs. Bustam AS, M.Si sebelumnya sebagai Kepala Satpol PP Sultra, saat ini masih menjabat dengan jabatan yang sama. Hasanudin Salim Ode sebelumnya sebagai Kepala Kantor Penghubung Pemerintah Prov. Sultra, saat ini masih menjabat dengan jabatan yang sama.

Sebar Ke >>>