Daftar Nama Pejabat Eselon II Yang Dilantik Gubernur Sultra Hari Ini! Yuk Lihat Namanya Disini

Sultra Raya709 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Rotasi pejabat eselon dua yang berlangsung pagi tadi (29/12) di Aula Sangia Ni Bandera di pimpin langsung oleh Gubernur Sultra, Nur Alam.

Dalam sambutannya, Gubernur dua periode itu berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat langsung bekerja sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing.

Sementara itu pejabat eselon dua yang dilantik antara lain, Dr. Muh. Ridwan, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Bid. Hukum dan Politik saat ini tidak menjabat lagi. Drs. H. Mursidin, M.Hi sebelumnya menjabat sebagai Ka. Biro Administrasi Kesekretariatan Setda Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Gub. Bidang Ekonomi, Keuangan dan Perhubungan.

H. Muh. Faisal, SE.,M.Si sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan saat ini tidak menjabat lagi. H. Zainal Koedoes, SH.,M.Si sebelumnya sebagai Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

La Ode Andi Pili, SE sebelumnya sebagai Kadis Koperasi dan UMKM, saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Heri Alamsyah, SE.,M.Si sebelumnya sebagai Ka. Biro Administrasi Perekonomian dan SDA Setda Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Pj. Kadis Koperasi dan UMKM.

La Ode M. Rajiun, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Bid. Ekonomi dan Keuangan, saat ini telah mundur dari ASN, Dr. H. Syarifudin Safa, SH.,MM sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sultra saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sultra.

Ir. La Ode Muh. Saidin, MT sebelumnya sebagai Kadis PU Sultra, saat ini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Sultra, Dr. Ir. Ketut Puspa Adhyana, M.TP sebelumnya sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Sultra.

Bersambung bag-2

Editor : Hermawan Lambotoe

 

Komentar