Datangkan Ratusan Peserta, Kolaborasi BEM FIB UHO-Stikes MW Sukses Gelar Seminar Workshop Kesehatan

Metro323 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (BEM FIB) Universitas Halu Oleo (UHO) bersama dengan STIKES Mandala Waluya sukses menggelar Seminar Workshop Kesehatan dengan menghadirkan ratusan peserta.

“Alhmadulillah tadi itu kalau yang saya dapat informasi dari teman-teman registrasi kurang lebih ada 245 orang peserta yang hadir. Tapi sepertinya lebih dari itu,” ujar Ketua BEM FIB Ramdhani kepada portalsultracom, Kamis (11/5/2017).

“Mudah-mudahan dengan adanya Seminar Workshop Kesehatan ini para peserta lebih termotivasi, memiliki karakter yang unggul dan memiliki daya saing yang mumpuni dalam menghadapi tantangan persaingan di era global ini,” lanjutnya.

Sementara Panitia Pelaksana kegiatan seminar Intan mengatakan bahwa, seminar ini menjadi sangat penting, sebab menurutnya, tenaga kesehatan saat ini harus siap menghadapi tantangan dan persaingan global yang semakin ketat.

“Seminar ini sangat baik. Sebab peserta khususnya mereka yang nota bene merupakan mahasiswa kesehatan adalah bibit unggul tenaga kesehatan masa depan bangsa ini. Dengan membangun motivasi dan karakter, maka bukan hanya tentang kesiapan mereka saja untuk bersaing, tapi lebih bagaimana mendedikasikan diri dan ilmu kesehatan mereka bagi masyarakat pada umumnya,” kata Intan.

Dalam seminar tersebut, hadir pula dua pemateri yang handal di bidangnya, yakni Coach Abi dan Coach One. Dimana keduanya merupakan narasumber yang kompeten sebagai Trainer dan Coach berprestasi bersertifikat Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Dokumentasi

[kgallery ids=”5048,5047,5046,5045,5044″]

Komentar