Debat Ronde ke Dua, Dinilai Menguatkan ADP-Sul

Politik243 views
Foto : ADP membersamai para pendukungnya usai debat publik ronde kedua pada Selasa malam (31/1).

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Debat kedua calon walikota Kendari yang ditayangkan langsung salah satu TV Nasional Selasa (31/1/2017) membuat tim dan relawan pasangan calon walikota dan wakil walikota ADP SUL semakin solid, apalagi penampilan pasangan nomor urut 2 ini cukup memukau.

Pengamat Politik UHO, Najib Husen menilai dari debat pasangan calon walikota ronde ke dua, pasangan ADP-Sul unggul dari sisi program yang disampaiakan.

“Pasangan ADP-Sul memiliki program yang lebih mikro dibandingkan pasangan yang lain,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ketua BM PAN Kota Kendari Kusgladi Surya yang juga ketua Kawan Asrun mengatakan, debat tersebut semakin menguatkan mereka untuk memenangkan pasangan nomor urut 2. Sebab dalam debat itu ADP SUL sangat kelihatan menguasai tema dan siap.

“Penampilan ADP SUL semalam menjawab semua keraguan banyak orang terhadap ADP, jawabannya cukup bagus, ADP cukup menguasai materi dan tepat waktu, dalam debat semalam, ADP menunjukkan kelasnya dan menjawab semua anggapan miring masyarakat selama ini” ujarnya Rabu (1/2/2017).

Ia juga menjelaskan tentang konsep yang belum terjawab pada debat terkait pengelolaan dan penataan teluk kendari, Gladi menuturkan dalam mengelola dan penataan teluk kendari pasangan ADP SUL sudah punya konsep membuat kendari water sport yang didalamnya mencakup sarana dan prasarana olah raga meliputi stadiun dayung dan jet ski, dan sarana dan prasarana wisata sea world laut banda.

[irp posts=”2254″ name=”Dua Gedung Baru Diresmikan, Nur Alam Harap RSUD Bahteramas Tingkatkan Pelayanan Kesehatan”]

Selain menguatkan tim, penampilan ADP-Sul dalam debat itu, lanjut dia, bisa menarik hati pemilih yang selama ini masih ragu atau belum menentukan pilihan.
ia menambahkan, kerja tim relawan sebanyak 2000 orang yang melakukan sensus pemilih semakin menguatkan tim ADP SUL untuk menang besar.

Editor      : Ajmain Yusdin

Komentar