Disambut dengan Doa, ADP: Tak Ada Lagi Timses, Saatnya Lanjutkan Pembangunan

Metro313 views
Acara doa bersama menyambut kedatangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain yang berlangsung di kediaman Ketua Partai Gerindra Imran, Kamis (6/4/2017)

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Setibanya di kediaman Ketua Partai Gerindra Sultra Imran yang terletak di Jl Tina Orima Wua-wua, Walikota Kendari terpilih Adriatwa Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain (Sul) langsung disambut oleh ratusan pendukung yang dari pagi telah menanti kedatangannya.

Usai gelar doa bersama keluarga dan pendukung, dihadapan pers, ADP mengatakan agar semua warga Kota Kendari dapat menerima hasil keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami khususnya ADP-Sul berharap agar semua warga metro dapat menerima keputusan Mahkamah Konstitusi ini, semua pihak juga dapat menerima dengan jiwa besar. Sehingga tidak ada lagi sekat-sekat ataupun kubu-kubuan,” terang Adri dihadapan rekan pers usai gelar doa bersama di kediaman Ketua Gerindra Sultra Imran, Kamis (6/4/2017).

Dirinya juga berharap, pasca Pilwali, tidak ada lagi Tim Sukses (Timses). Baik pasangan nomor urut 1, 2, ataupun 3. Tapi saatnya melanjutkan pembangunan.

“Tidak ada lagi tim sukses nomor 1, 2, dan 3. Tapi saatnya kita melanjutkan pembangunan Kota Kendari 5 tahun yang akan datang,” harapnya.

Baca Juga : Pleno Penetapan calon Terpilih, KPU Undang Semua Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari

Sehingga, kata Sekretaris Partai PAN Sultra ini, jika pembangunan Kota Kendari dari segala sisi menjadi hal yang harus segera dilaksanakan dan direalisasikan.

“Inilah agenda yang sesungguhnya yang harus kita laksanakan dan realisasikan dengan nyata,” pungkasnya.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar