Diterpa Puting Beliung, 3 Rumah Rata Dengan Air

oleh -0 views

MUNABARAT,PORTALSULTRA.COM – Tiga rumah beserta beberapa rumah yang lain menjadi saksi keganasan dari terpaan angin puting beliung yang terjadi Selasa siang di Desa Bangko Kecamatan Maginti Kabupaten Muna Barat.

“Iya kejadiannya itu cepat sekali. Beberapa rumah rusak parah, bahkan tiga rumah sampai rata dengan air,” papar Akril yang rumahnya juga ikut rusak karena terpaan Angin Puting Beliung.

Selain tiga rumah yang rata dengan air, menurut penuturan akril melalui pesan singkat yang dikirim kepada portalsultra.com, bahwa diperkirakan terdapat kurang lebih 37 rumah yang mengalami rusak ringan.

Kerugian ditaksir sampai juta rupiah. Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak pemerintah setempat yang dimintai konfirmasi mengenai Bencana Puting Beliung yang merusak puluhan rumah di Desa Bangko, Pulau Maginti, Muna Barat.

Melalui Akun Facebook miliknya, Akriel Setiawan menuliskan”Mohon partisipasi dari semua pihak, puing2 rumah korban bencana alam Desa Bangko Kec.Maginti Kab.Muna Barat,” dari beberapa komentar yang masuk, sudah ada beberapa yang merespon untuk membantu dengan meminta nomor rekening.

Sumber : Akriel Setiawan