Foto: Olahraga Bersama TNI-Polri dan Pemda Provinsi Sultra

oleh -75 views

Olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sultra. Foto: Penrem 143/HO.

Kendari – Dalam rangka menjalin komunikasi, kebersamaan, dan soliditas untuk mewujudkan sinergitas menuju Sulawesi Tenggara (Sultra) yang aman, Korem 143/Halu Oleo menggelar olahraga bersama antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sultra, di Lapangan ex MTQ, Jln. Supu Yusuf, Kota Kendari, Kamis (28/3/2019).

Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto dalam sambutannya mengatakan bahwa, olahraga ini bertujuan untuk kebugaran dan kesehataan serta mendukung aktifitas sehari-hari juga merupakan media untuk membangun komunikasi dan meningkatkan silaturahmi.

Beras Merah Tani Butuni
“Diharapakan jalinan komunikaai yang efektif diantara elemen bangsa yang akan berdampak positif untuk terwujudnya sinergitas, soliditas, khususnya dalam menyikapi berbagai permasalah di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara. Laksanakan kegiatan ini dengan gembira, tetap semangat dan jaga faktor keamanan,” tegas Danrem. Foto: Penrem 143/HO.
Olahraga bersama dikemas dalam bentuk senam barbel. Foto: Penrem 143/HO.
Foto: Penrem 143/HO.
Foto: Penrem 143/HO.
Foto: Penrem 143/HO.
Diikuti 605 personil terdiri dari 380 personel TNI, 120 personil Polri, 40 personel Basarnas, 45 personel Satpol PP, dan 20 personel Menwa UHO. Foto: Penrem 143/HO.
Foto: Penrem 143/HO.
Hadir dalam kegiatan ini, Brigjen Pol. Iriyanto, SIK (Kapolda Sultra), Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE, M.Si (Plh Sekda Prov. Sultra ), Kolonel Pnb Nana Rusmana (Danlanud Haluoleo), Kombes Pol. Joni Afrizal. SY, S.I.K, SH, MH (Dansat Brimob Sultra), Idham (Kaur Um Basarnas Prov. Sultra), Letkol Ckm Jhunaedi (Danden Kesyah Rem 143/HO), Letkol Inf Yudi Rombe(Kasi Op Rem 143/HO), Letkol Inf Rusidi (Kasi Log Rem 143/HO), Letkol Inf Edward K (Kasiter Rem 143/HO), Mayor Inf Suhardi (Pasi Op Rem 143/HO), Mayor Arm Sumarsono (Kapenrem 143/HO) dan Iptu Suhardi (Ps Kasubbag Binlat Ops Satbrimob). Foto: Penrem 143/HO.

Penulis: Benny Laponangi