FSLDK Sultra Kumpulkan 24 Juta Rupiah Untuk Korban Gempa Pidie Aceh

oleh -0 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM  – Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sultra selama dua hari yakni dari Jum’at-Sabtu telah melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk para Korban Gempa Pidie Jaya Aceh dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak 24 Juta Rupiah.

Dana yang terkumpul merupakan total dana dari 4 Lembaga Dakwah Kampus yang masih di bawah koordinasi FSLDK Sultra yakni, UKKI UHO, MPM Al Afiyah Mandala Waluya, UKM Kerohanian Al Qalam USN Kolaka, dan LDK Fastabiqul Khairat Unidayan Bau-Bau.

Ditemui langsung saat Aksi Penggalangan Dana di Kendari, Ketua FSLDK Sultra Lugisman mengatakan, “Aksi ini merupakan salah satu upaya kepeduliaan kami selaku Forum Lembaga Dakwah Kampus di Sultra untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang sedang ditimpa cobaan.”

“Aksi ini mungkin tidak sebanding dengan kesedihan yang mereka rasakan, namun paling tidak, semoga dengan sedikit ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka. Sebab mereka adalah saudara kita se-Akidah, se-Bangsa dan se-Tanah air,” tambahnya.

Rencana dana yang terkumpul ini akan dikirim langsung ke rekening FSLDK Nasional dan akan dikirim kembali ke rekening Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Nasional yang sebelumnya telah ada kontrak kerjasama.