Gelar Musbar, UK Kerohanian Islam UHO Cari Pemimpin yang Dirindukan

UHO321 views
Ketua UK Kerohanian Islam UHO Sunoko Bambang (kiri) saat menyerahkan hadiah pada peserta terbaik outbond di Pantai Toronipa beberapa waktu lalu/Foto: Nurdahlia D.S.G

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas Halu Oleo (UHO) kembali menggelar Musyawarah Akbar (MUSBAR) ke XXI.

“Insya Allah di momen Musbar ini selain saya bersama pengurus lainnya akan melaporkan hasil kinerja selama setahun. Kita juga akan bersama-sama mencari sosok pemimpin yang dirindukan,” terang Ketua UKKI Sunoko Bambang, Jumat (3/3/2017).

Sunoko menjelaskan bahwa pemimpin yang dirindukan seperti yang ia maksud, adalah sosok pemimpin berintegritas yang mampu membawa para Aktivis Dakwah Kampus (ADK) untuk bersama-sama mewujudkan UHO sebagai kampus yang madani.

“Tema kita kan, Bersama ADK Wujudkan Pemimpin Berintegritas Menuju UHO Madani. Jadi dengan tema itu, kita ingin melahirkan sosok pemimpin yang benar-benar dirindukan seperti Nabi Muhammad Saw.,” jelas Bambang.

[irp posts=”729″ name=”UKKI UHO Galang Dana Bantu Rakyat Aleppo”]

Bambang yang pernah menjabat sebagai Ketua MPM Al Zaytun Fakultas Pertanian mengatakan, sesuai rencana MUSBAR UKKI ke XXI, akan diselenggarakan pada tanggal 4 sampai 5 Maret juga akan dihadiri oleh pihak kampus dalam hal ini rektor.

“Nanti kita akan undang juga orang tua kami di kampus dalam hal ini Rektor atau Wakil Rektor untuk bisa hadir memberikan petuah pada anak-anaknya di UKKI,” pungkasnya.

Penulis : Benny Syaputra Laponangi

Komentar