HomeSultra RayaMetroGrand Clarion Hotel Kendari Persembahkan Wedding Expo 2017

Grand Clarion Hotel Kendari Persembahkan Wedding Expo 2017

Metro

Kendari – Untuk memanjakan dan memberikan pilihan wedding terbaik pada masyarakat, di akhir tahun ini, Grand Clarion Hotel Kendari mempersembahkan wedding expo 2017 yang diikuti oleh penyedia jasa wedding di Kota Kendari.

“Acara wedding expo 2017 yang kami selenggarakan di Hotel Clarion Kendari resmi dibuka. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari, mulai 14 hingga 17 Desember 2017,” ujar General Manager Grand Clarion Hotel Kendari Yuddi Handiaman dalam sambutannya, Kamis (14/12/2017).

“Grand Clarion Hotel Kendari merupakan satu-satunya hotel terbaik dan terbesar di Sulawesi Tenggara. Hotel ini merupakan kebanggaan dari masyarakat Sultra dan Kendari pada khususnya,” imbuhnya.

Adapun acara yang akan berlangsung, katanya, di hari pertama wedding expo, pihaknya melakukan beberapa pertunjukan atau atraksi yang dimeriahkan dengan perlombaan masak dari para GM hotel Se-Kota Kendari, lomba fotografi, fashion show, dan lomba-lomba yang lain.

“Kami berharap agar kegiatan wedding expo 2017 lebih meriah dan betul-betul menjadi daya tarik bagi calon pengantin khususnya yang akan menyelenggarakan resepsi pada tahun 2018,” ucapnya.

Adapun peserta wedding expo tahun ini diantaranya Rumah Pengantin Adizah dan Gatering, Yusma Salon, Risma Salon, Atmosfir, Iven Insailen dan Ilaleko.

“Yang akan menyelenggarakan weding di tahun 2018 sekitar 300 lebih pasangan calon pengantin. Angka tersebut patut diapresiasi, karena Grand Clarion Hotel Kendari ini tidak menghadirkan yang biasa saja tetapi memberikan fasilitas dan pelayanan yang sangat luar biasa,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Ika Boga Sultra Nani Sahta Ginting mengatakan bahwa budaya ataupun kultur busana pengantin Indonesia saat ini telah banyak mengalami perkembangan yang patut diapresiasi.

“Untuk itu kami dari Harpi Melati (Himpunan rias pengantin Indonesia) berharap agar para perias pengantin yang berada di ibukota Provinsi Sultra dapat melakukan yang terbaik demi kelestarian budaya nusantara kita, sehingga siap bersaing secara profesional tanpa mengesampingkan budaya daerah kita sendiri,” tutupnya.

Reporter: Tuthy
Editor: Benny Laponangi