HomeTeknoGrapari Telkomsel Kendari Siap Bantu Pelanggan dalam Proses Registrasi Kartu Prabayar

Grapari Telkomsel Kendari Siap Bantu Pelanggan dalam Proses Registrasi Kartu Prabayar

Tekno

Kendari – Dalam rangka memberi kemudahan dan kenyamanan, Grapari Telkomsel Kendari telah menyiagakan beberapa lini pelayanan untuk melayani seluruh pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi kartu prabayar.

“Ada channel yang kami sediakan untuk melayani pelanggan yang melakukan registrasi kartu prabayar yakni di www.telkomsel.com, mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan asistensi GraPARI Virtual, web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI,” ujar Branch Manager PT Telkomsel cabang Kendari, Antony Sitorus, dalam sesi konferensi pers di Aula Grapari Telkomsel Kendari, Kamis (2/11/2017).

Selain itu, kata Antony, dapat juga melalui SMS, dan Telkomsel telah menyediakan berbagai layanan agar pelanggan mudah melakukan registrasi, yakni Call Center 188.

“Mengingat selama ini layanan sudah bisa diaktifkan tanpa perlu validasi data dan layanan tetap,langsung aktif setelah keseluruhan proses registrasi dilakukan,” ucapnya.

Telkomsel sendiri mendukung pemberlakuan aturan mengenai kewajiban registrasi pelanggan prabayar. Menurutnya, peraturan tersebut sangat bermanfaat dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan, terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kami berharap registrasi pelanggan prabayar ini dilakukan dengan baik dan benar oleh seluruh pihak, sehingga akan menjadikan industri telekomunikasi lebih baik serta kompetisi yang lebih sehat di masa yang akan datang,” bebernya.

Baca Juga: Grapari Kendari: Pelanggan Telkomsel Wajib Registrasi Kartu Prabayar

Selama ini, lanjutnya, sebagian pelanggan prabayar Telkomsel telah melakukan registrasi data pelanggan, namun pihaknya tidak dapat menginfokan jumlahnya. Kewajiban untuk melakukan registrasi data pelanggan selalu disampaikan, baik kepada calon pelanggan maupun pelanggan lama.

“Telkomsel adalah operator seluler dengan jumlah pelanggan prabayar terbanyak di Indonesia. Kami berupaya seoptimal mungkin agar seluruh pelanggan prabayar bisa terdaftar hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah. Telkomsel secara berkala melakukan sosialisasi kepada pelanggan untuk segera melakukan registrasi melalui berbagai channel yang kami miliki,” pungkasnya.

Reporter: Tuthy
Editor: Benny Laponangi