Gusti Pasaribu Jabat Kepala Inspektorat Sultra

Sultra Raya326 views
Suasana pelantikan Kepala Inspektorat Sultra yang baru, Senin (30/1). Saat ini, Kepala Inspektorat dijabat oleh Gusti Pasaribu.

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Gusti Pasaribu resmi menjabat sebagai Kepala Inspektorat Sultra yang baru setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sultra Nur Alam, Senin (30/1).

Gubernur Sultra, Nur Alam mengatakan, pelantikan dan pengukuhan Kepala Inspektorat di lingkungan Provinsi Sultra adalah hal biasa dalam struktur organisasi pemerintahan, apalagi dengan adanya perubahan nomenklatur perangkat daerah yang baru melalui Peraturan Pemerintah.

“Jabatan itu adalah amanah, sehinga suka atau tidak suka bila dialkukan pergeseran ataukan di non jobkan, maka harus diterima,” ujar Nur Alam, ,” ungkapnya.

Dari seluruh peserta yang mengikuti seleksi, Gusti Pasaribu merupakan peserta yang mengantongi nilai tertinggi dalam semua kategori. “Nilai ini, berdasarkan standar panitia seleksi daerah Pimpinan Inspektorat Sultra,” tutur Nur Alam dihadapan para  undangan.

Suasana pelantikan Kepala Inspektorat Sultra yang baru, Senin (30/1). Saat ini, Kepala Inspektorat dijabat oleh Gusti Pasaribu.

[irp posts=”2108″ name=”Panwaslu Kendari Mulai Petakan TPS Rawan Money Politik”]

Perlu diketahui, Sebelum menjabat sebagai Kepala Inspektorat Sultra, Gusti Pasaribu bertugas di lingkungan BPKP Sulsel. Sedangkan R.M Suryo Martono sebelumnya sebagai Kepala Inspektorat kemudian mendapatkan tugas baru sebagai Komisaris Utama Bank Sultra.

Editor    : Benny Syaputra Laponangi

Komentar