Hadapi PSU, Gerindra Optimis Tafdil-Johan Salim Menang di Pikada Bombana

oleh -188 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Partai Gerindra merasa optimis jika pasangan petahana Tafdil-Johan Salim dapat memenangi 7 TPS tempat berlangsungnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Bombana. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Imran.

“Sebagai partai yang mengusung Tafdil-Johan tentu kita berharap dan tetap optimis dia menang. Makanya ini sudah kita sudah persiapkan langkah-langkahnya,” ungkap Imran kepada portalsultracom beberapa waktu lalu yang ditulis pada Senin (15/5/2017).

Mengenai berapa persen kemenangan dari 7 TPS PSU. Imran tidak dapat memprediksi dengan detail. Hal ini dikarenakan ia sendiri belum meninjau langsung ke Kabupaten Bombana. “Untuk sementara belum bisa saya prediksi, karena kan saya juga belum kesana,” terang Imran.

Sedangkan kapan dirinya akan berkunjung. Imran yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Demokrat Sultra ini mengatakan bahwa, masih harus melihat situasi. “Nanti kita lihat situasi lah,” katanya.

Tujuh TPS yang akan mengadakan PSU pada Selasa, (30/5) diantaranya, TPS 1 Desa Hukaea, TPS 2 Desa Lantari, TPS 2 Desa Tahi Ite, TPS 1 Desa Larete, TPS 2 Desa Larete (TPS 2 Marampuka), TPS 1 Desa Lemo (TPS 1 Marampuka), TPS 1 Desa Lamoare.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi