Hoaks! Kabar Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham, Alvin Jelaskan Kondisi Terkini dan Minta Doa untuk Sang Ayah

oleh -0 views

Kendari – Kabar meninggalnya ustaz Arifin Ilham adalah hoaks. Hal ini dibenarkan langsung sang anak, Alvin. Dalam postingan di akun Instagram miliknya, ia meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan kabar bohong tersebut.


Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin.

Pada unggahan lain, Alvin juga meminta doa untuk kesembuhan sang ayah. Terlihat ustaz Arifin Ilham mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.


Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat.
Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman.

Sebelumnya, beredar di media sosial Twitter, Instagram, dan Facebook termasuk aplikasi WhatsApp bahwa pada Selasa (8/1/2019) ustaz Arifin Ilham tutup usia.

Kemudian, kabar yang beredar itu diposting di Insta Story putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Adzikro.

Ia menambahkan kata hoax pada unggahan tersebut, yang menandakan jika kabar itu tidaklah benar.

Penulis: Benny Laponangi

Sebar Ke >>>