Hultah ke-22 Ponpes Darul Ulum NW, Yaudu Salam Ajo: Semoga Jaya Selalu

oleh -25 views

Konawe Selatan – Pondok Pesanten Darul Ulum Nahdlatul Wathan (NW) memperingati Hari Ulang Tahun (Hultah) ke-22. Yaudu Salam Ajo hadir dalam peringatan tersebut. Ia berharap semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan Ponpes Darul Ulum NW dapat tercapai.

“Semoga apa yang dicita-citakan mendapat Rahmat, Ridho, dan Berkah dari Allah Swt. Sekali lagi saya ucapkan di hari jadi yang ke-22, semoga Ponpes Darul Ulum Nahdlatul Wathon Konawe Selatan jaya selalu,” ujarnya.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sultra ini mengatakan bahwa Pesantren Darul Ulum Nahdlatul Wathon adalah pesantren yang setia berjuang untuk membangun, menjaga keimanan, dan ketakwaan masyarakat serta sangat mencintai tanah air Indonesia.

“Bersama dengan pondok pesantren lainnya serta berbagai ormas dan pergerakan ummat, Pondok Pesantren NW akan terus berjuang dan bekerja melakukan dakwah kepada masyarakat dan mempersiapkan generasi pemimpin bangsa pada masa depan,” ungkapnya kepada portalsultra.com, Senin (17/12/2018).

Sebagai informasi, peringatan Hultah yang diadakan di Kelurahan Bima Maroa, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (16/12) ini dihadiri langsung para ulama NW yang datang dari Nusa Tenggara Barat, diantranya Tuan Guru Kyai Haji Fakhrurrozi Dahlan, Tuan Guru Kyai Haji Muzayyin, Tuan Guru Kyai Haji Burhanuddin, dan Tuan Guru Kyai Haji Mukhlisin.

Turut pula hadir Ketua PW NW Sultra Jamhuri Karim, Pemerintah Kabupaten Konsel, Kapolres Konsel, Kepala Kemenag Konsel, Anggota DPRD Konsel, Ketua NU Konsel dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Penulis: Benny Laponangi