Ini 5 Nama Wisudawan Terbaik Unsultra

oleh -330 views
Para Wisudawan terbaik Unsultra saat mengikuti Wisuda Sarjana XII yang diselenggarakan di Grand Clarion Hotel, Kamis (9/3/2017)/Foto: Rahma Wolio

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) kembali menelurkan 5 orang wisudawan terbaik, dari 280 orang wisudawan pada acara wisuda sarjana XXII.  Atas raihan tersebut, Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun, menyampaikan agar predikat yang diperoleh dapat terus ditingkatkan dan membaktikan ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh kepada masyarakat.

“Kepada wisudawan terbaik, saya atas nama pribadi maupun seluruh civitas akademika menyampaikan selamat atas pencapaian prestasi tersebut. Semoga predikat yang diperoleh, bisa terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan ketika membaktikan ilmu dan keterampilan di medan pengabdian,” terang Andi Bahrun saat memberikan sambutan kepada seluruh wisudawan, di Grand Clarion Hotel, Kamis (9/3/2107).

Berikut fakultas, nama, IPK, dan prodi 5 orang yang berhasil meraih predikat sebagai wisudawan terbaik.

Fakultas Teknik
La Siki Adi Setiawan dengan IPK 3,41, Prodi Teknik Sipil.

Fakultas Pertanian
Ikbal Mashar Saputra dengan IPK 3,80, Prodi Teknologi Hasil Pertanian.

Fakultas Hukum
Aidit Shaleh dengan IPK 3,80, Prodi Ilmu Hukum.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Mustamin dengan IPK 3,78, Prodi Ilmu Pemerintahan.

Fakultas Ekonomi
Sumarlin dengan IPK 3,81, Prodi Manajemen.

Selain mendapat predikat sebagai wisudawan terbaik, masing-masing dari mereka juga mendapat penghargaan, berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta dari Pembina Kampus Unsultra, Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam.

Reporter : Rahma Wolio
Editor : Benny Syaputra Laponangi