HomePolitikIni Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang Resmi Daftar ke Demokrat

Ini Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang Resmi Daftar ke Demokrat

Politik

Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat saat menerima Perwakilan Balon Gubernur yang datang mengembalikan berkas pendaftaran/Foto: Benny

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – DPD Partai Demokrat Sultra memperpanjang masa pendaftaran dan pengembalian berkas Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. Hasilnya ada 2 calon yang kembali hadir.

Mereka ialah Asrun dan Tina Nur Alam yang mendaftar sebagai Balon Gubernur.

“Perpanjangan ini sudah kita konsultasikan dengan DPP. Tidak ada yang istimewa, semua sama. Untuk waktunya yakni hari ini (19 Juli) sampai besok (20 Juli) kita buka tambahan waktu pendaftaran dan pengembalian berkas,” terang Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat Budi Prasojo di Kantor Demokrat, Jl Brigjend Madjied Joenoes, by Pass, Senin (19/6/2017).

“2 hari ini akan kami gunakan untuk pendaftaran, pengembalian, dan perbaikan berkas pendaftaran,” imbuhnya.

Berikut daftar Balon Gubernur yang telah resmi mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat.

Balon Gubernur:

1. Ali Mazi
2. Lukman Abunawas
3. Rusda Mahmud
4. Laode Ida
5. Supomo
6. Ridwan Bae
7. Rusman Emba
8. Asrun
9. Tina Nur Alam

Balon Wakil Gubernur:
Syafei Kahar

Khusus untuk Tina Nur Alam, baru sebatas mengambil formulir dan baru akan mengembalikan berkas pendaftaran pada besok, Selasa 20 Juni 2017.

“Untuk Bu Tina, tadi Timnya baru habis kembali kesini (Kantor DPD Demokrat, red), memastikan berkas-berkas apa lagi yang masih harus dilengkapi. Kemungkinan besok, baru akan mengembalikan berkas pendaftaran, ujarnya.

Sebagai informasi, pendaftaran sekaligus pengembalian berkas di Partai Demokrat telah ditutup pada 14 Juni dan kemudian kembali dilakukan perpanjangan pada 19 sampai 20 Juni 2017.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi