Ini Kadis Yang Diparkir Gubernur Sultra, Kadis Disdukcapil Diberhentikan

Sultra Raya203 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Gubernur Sultra Nur Alam saat ini tengah melantik sejumlah pejabat eselon II lingkup Sultra. Dari pantauan portalsultra.com, sejumlah Kepala Dinas kini diparkir Nur Alam.

Diantaranya, Laode Andi Pili yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, kini sudah ditempatkan sebagai staf ahli gubernur bidang pemerintahan, hukum, dan politik.

Selain itu ada nama Zainal Koedoes jabatan sebelumnya yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kini diparkir menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.

Sedangkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil diberhentikan dengan hormat dari jabatannya. Tak ketinggalan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Muhammad Arfah ikut diparkir, saat ini mantan kepala BPMD Sultra itu mendapat amanah baru menjadi Kepala Biro Kesra dan Kemasyarakatan Setda Provinsi Sultra.

Kepala Dinas Pemuda dan OlahragaTasman Taewa ikut digeser Gubernur. Kini jabatan yang ditinggalkan Tasman Taewa itu dijabat oleh Jaya Bhakti mantan kepala bidang sarana dan prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga.

 

  • Reporter      : Beni Syaputra Laponangi
  • Editor           : Hermawan Lambotoe

 

 

 

Komentar