Ini Masukan Pasangan Rasak-Haris Kepada KPU Jelang Debat Putaran Ke Dua Pilwali Kendari

oleh -0 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Jelang debat Pilwali Putaran kedua, pasangan nomor urut satu, Rasak-Haris memberikan masukan kepada penyelenggara Debat Publik Pilwali Kota Kendari.

Ditemui di salah satu hotel mewah di Kota Kendari setelah menjadi pembicara, Rasak mengatakan bahwa waktu yang diberikan oleh panitia dalam hal ini KPU Kota Kendari sangat terbatas sekali, sehingga waktu yang disiapkan belum bisa mengakomodir secara lengkap dari gagasan  yang ingin mereka sampaikan kepada masyarakat Kota Kendari.

“Kalau bisa, yah waktu di tambah sedikit menyangkut penyampaian kita. Karena saya lihat rata-rata total cuma dua menit. Kalau bisa sampai angka-angka tiga menit, yah mungkin sudah ada tambahan informasi yang bisa kita sampaikan kepada masyarakat, sangat terbatas sekali,” terangnya.

Meski begitu, mantan Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini mengapresiasi dari apa yang telah dilakukan oleh KPU Kota Kendari dalam Debat Publik putaran pertama yang digelar pada Desember 2016 kemarin.

“Saya kira sangat luar biasa dari apa yang telah dilakukan oleh teman-teman KPU dan semua pihak terkait yang telah mempublikasikan. Cuma kendala yang coba kita lihat dalam menyampaikan ide-ide kita, visi-misi kita, program dan kegiatan kita, dilakukan dalam waktu yang sangat terbatas. Karena kita ingin menyampaikan sesuatu dengan tuntas agar kiranya masyarakat dapat memahami dengan baik,” tambahnya.

Reporter : Benny Syaputra Laponangi
Editor : Hermawan Lambotoe

 

 

 

Sebar Ke >>>