Ini Penumpang KMP Kota Muna Asal Kolaka yang Jatuh di Teluk Bone

oleh -660 views

Rifqah bersama suaminya, Taufik Hidayat. Foto: Facebook

Kendari – Seorang penumpang KMP Kota Muna rute Kolaka-Bajoe terjatuh ke laut di perairan Teluk Bone, Rabu (17/7) malam sekitar pukul 21.15 WITA.

Penumpang itu bernama Rifqah Khaerunnisa Takdir (23), warga Jalan Pemuda Nomor 17, Lorong Iklim, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Beras Merah Tani Butuni
Dilansir NewsRakyatku, korban berangkat bersama suami dan ibunya. Namun, di tengah perjalanan, dia terjatuh dari lambung kapal. Foto: Rifqah Khaerunnisa Takdir (Facebook)
Koordinator Satpel Pelabuhan Penyeberangan Bajoe, Sony Padly mengatakan, korban sedianya menuju Makassar untuk memeriksakan kesehatan. “Dari pengakuan suami korban istrinya ini tiba-tiba diam tanpa diketahui penyebabnya. Istrinya ini juga kadang tertawa sendiri. Kadang termenung sendiri. Makanya dia mau ke Makassar untuk periksa karena dia yakin kalau istrinya ini tidak sakit,” kata Sony Padly kepada Rakyatku.com, Kamis (18/7/2019). Foto: Rifqah Khaerunnisa Takdir (Facebook)
Rifqah baru saja menikah pada 15 Juni 2019. Foto: Rifqah Khaerunnisa Takdir (Facebook)
Rifqah dinikahi oleh Taufik Hidayat, staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buton Tengah. Foto: Taufik Hidayat (Facebook)
Tim SAR gabungan yang terdiri atas Basarnas Bone, OPP, Polairud, ASDP, SAR Brimob, Polsek Pelabuhan, Syahbandar, dan pihak perusahaan kapal masih melakukan pencarian dengan menggunakan perahu Basarnas dan kapal KMP Kota Muna. Foto: Taufik Hidayat (Facebook)

bni/nsm