Ini yang Akan Dilakukan Tim Pasangan Rasak-Haris Pasca Gugatannya Ditolak MK

Politik272 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM –  Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK)  yang menolak permohonan sengketa Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari 2017, yang diajukan pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman, maka Partai Golkar menyatakan akan melakukan rapat bersama tim lawyer untuk membahas langkah yang akan ditempuh oleh tim Rasak-Haris.

Hal ini diungkapkan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Imam Ghozali. Menurut Imam, keputusan MK itu akan disikapi oleh tim lawyer malam ini dan hasilnya akan diputuskan apakah menerima putusan tersebut atau ada langkah lain yang akan ditempuh.

“Jadi malam ini kami akan rapat bersama tim lawyer kami untuk mengambil sikap terkait putusan MK,”ujarnya, Selasa (4/4/2017), saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Imam mengaku, dalam mengajukan permohonan sengketa Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari 2017 ke MK, pihaknya sudah berupaya mengajukan dalil-dalil dalam gugatan dengn menyajikan berbagai fakta otentik. Akan tetapi, kata Imam, putusan MK melihat lain, sehingga muncul-lah putusan hari ini.

Baca Juga : Pasca MK Tolak Gugatan Rasak-Haris, Sulkarnain: Saatnya Berikan yang Terbaik untuk Kota Kendari

Dikatakannya, simpatisan Rasak-Haris diminta untuk tetap optimis, dan tetap semangat sebab, putusan MK ini juga bukan berarti membuat Kota Kendari kiamat.

“Kita tetap optimis dan himbauan kami kepada seluruh simpatisan Rasak-Haris, serta seluruh jajaran partai tetap solid dan tetap semangat,”terangnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar