Jadi Ketum PBB di Morowali, Puspa Bayu Targetkan Lima Kursi pada Pemilu 2024

oleh -159 views

Puspa Bayu Nugraha (tengah) bersama dengan Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor. Foto: Istimewa.

Morowali – Puspa Bayu Nugraha baru saja mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Hal ini sesuai surat mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB No.AM.219/DPP-Sek/02/2020 tertanggal 04 Februari 2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra di Jakarta.

Jabatan sebagai ketua umum itu, kata bayu, adalah amanah yang harus ditunaikan dan dibuktikan dengan kerja nyata. Pada pemilihan umum (Pemilu) 2024, Puspa Bayu menargetkan lima kursi di DPRD Kabupaten Morowali.

“Target kursi pada 2024 saya optimis PBB di Morowali dapat meraih 5 kursi,” kata anggota DPRD Kabupaten Morowali itu, Rabu (19/2/2020).

Selain itu, usai mendapat kepercayaan sebagai ketum, Bayu juga langsung bergerak cepat untuk menyusun struktur kepengurusan DPC PBB Kabupaten Morowali. Termasuk mempersiapkan kantor partai yang permanen.

“Hal yang tidak kalah pentingnya yang saya lakukan adalah merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan (PAC) dan desa (ranting) se-Kabupaten Morowali, juga mempersiapkan kantor sekretariat DPC Partai Bulan Bintang yang permanen,” terangnya.

Bayu berharap di periode kepemimpinannya ini, PBB di Morowali dapat terus solid dalam mewujudkan cita-cita PBB yakni membela dan memperjuangan masyarakat Indonesia agar sejahtera dalam keadilan sosial dan persatuan.

“Saya berharap kepada setiap pengurus PBB di Morowali untuk tetap solid, bekerja maksimal, bersinergi antar sesama pengurus, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

bni/bni