Jadi Rival di Pilkada Konawe, Syamsul Ibrahim dan Litanto Tetap Tampil Mesra

Konawe Raya303 views

KONAWE, PORTALSULTRA.COM –  Meski akan bersaing dalam Pilkada Konawe, Syamsul Ibrahim dan Litanto tetap tampil mesra atau selalu menjaga keharmonisan hubungan mereka.

Kedekatan kedua tokoh Kabupaten Konawe itu yang saat ini Sama-sama duduk sebagai Anggota DPRD Sultra bukan tanpa alasan. Pasalnya Pilkada Konawe tahun 2012 kedua tokoh ini berpasangan maju di Pilkada Konawe, Syamsul Ibrahim sebagai 01 sedangkan Litanto posisi 02.

Saat ini, baik Syamsul maupun Litanto sudah menyatakan akan maju sebagai calon bupati. Meski sudah memutuskan untuk Masing-masing tampil 01 di Pilkada Konawe, akan tetapi hubungan keduanya justru semakin dekat.

Hal inilah yang terlihat saat portalsultra.com bertandang ke gedung DPRD Sultra, Selasa (25/4/2017). Syamsul dan Litanto bahkan becerita soal ihwal kehadiran mereka di konser D Academy, dimana keduanya selalu intip-mengintip terkait kegiatan yang mereka lakukan.

Canda tawapun antar keduanya ikut menjadi perhatian kedua Wakil Ketua DPRD Sultra yakni Amirudin Nurdin dan Nursalam Lada yang langsung mengajak kedua cabup itu untuk berfoto bersama-sama.

Pesan kedua tokoh ini dan semangat yang ingin mereka bangun, kata Syamsul dan Litanto, mereka ingin Kabupaten Konawe jadi percontohan pesta demokrasi yang santun dan sejuk.

“Kami ingin menghadir politik yang santun dan sejuk di Kabupaten Konawe,”terang kedua kader terbaik Kabupaten Konawe itu.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar