Jelang Debat Perdana, Cawapres Sandiaga: Mohon Doa Restu untuk Kelancarannya

Politik226 views

Kendari – Menjelang pelaksanaan debat perdana Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno meminta doa restu untuk kelancaran debat. Ia berharap debat malam nanti dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Diskusi persiapan debat pilpres perdana. Hadir bersama saya dan Pak @prabowo beberapa tokoh seperti Pak Bambang Widjojanto (Mantan Wakil Ketua KPK), Pak Natalius Pigai (Mantan Komisioner Komnas HAM), dan Pak Sudirman Said (Aktivis Anti Korupsi). Mohon doa restu untuk kelancarannya. Semoga debat pilpres nanti malam mampu memberikan pencerahan untuk seluruh masyarakat, khususnya yang menyangkut di bidang Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Aamiin ya robbal alamin,” tulis Sandi, Kamis (17/1/2019).

Sementara itu, dalam unggahan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @sandiuno, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menggambarkan suasana persiapan debat BPN Prabowo-Sandi.

Baca juga: Akan Bawa Nissa Sabyan Berkampanye, Ini yang Diharapkan Sandiaga Uno

“Lagi persiapan debat. Sekitar 24 jam menuju debat, kita harapkan prosesnya lancar dan tokoh-tokoh memberikan masukan, tokoh hukum, tokoh HAM. Terima kasih semuanya, mohon doa restu agar lancar prosesnya,” ujar Sandi dalam video tersebut.

Terlihat dalam video, Capres Prabowo Subianto, Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar, eks Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, eks Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, Ketua Advokasi dan Hukum Partai Gerindra Habiburokhman, serta Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Romo Syafi’.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat Capres-Cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam (17/1). Sedangkan tema yang akan diulas ialah hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Penulis: Benny Laponangi

Komentar